Selasa, 08 November 2011

My Dream

Di duniaku tidak semuanya sempurna dan berjalan seperti yang aku inginkan, manusia Cuma bias berencana hanya Allah yang bias menentukannya. Seperti halnya CInta, meski aku tidak mendapatkan apa yang aku mau, tapi aku tidak putus harapan dan lantas bersedih. Aku masih bias bangkit dan menyusun kebahagiaan dengan cara yang lain sesuai dengan yang Allah berikan padaku. Aku beruntung meskipun aku sudah menikah, tapi aku tidak harus terkurung karena bersuami, aku mendapatkan suami yang sangat mendukung aku mengerjakan hal positif termasuk dalam karya dan bisnis. Tapi dengan semua kebahagiaan itu tidak mau berhenti di titik itu saja. Aku masih punya ‘MIMPI’ yang ingin aku raih (Bukan karena tidak menikmati nikmat-Nya, tapi ini lebih kepada menuju perbaikan diri). Dengan aku hanya berdiam diri maka suatu saat nanti aku akan menyesali karna tidak melakukannya sekarang. Merubah hidup dan menggapai MIMPI menjadi sesuatu yang baru berguna bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain. Fly with Dbc-Network dan Oriflame….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

My Book Favorite

  • Breaking Down
  • Eclipse
  • Harry Potter 1-7
  • New Moon
  • Twilight