Selasa, 17 Januari 2012

ARAEDA

Darimu A (Kamu yang mengingatkan aku dan mengajarkan aku arti 'Kepercayaan'. Tidak pernah aku sadari, secarik suratmu ternyata menyimpan makna yang begitu mendalam).

Darimu R (Kamu yang mengajari aku tentang arti 'Kedewasaan'. Setelah semua cinta yang kamu berikan, manis dan pahit yang kamu berikan. Membuka pikiranku tentang sikap egois yang selama ini aku miliki).

Darimu A (Kamu yang mengajariku tentang arti sebuah 'Ketegaran'. Setelah begitu banyak kesedihan dan kepedihan yang kamu tunjukkan padaku. Baru aku sadari setelah aku banyak mengeluh dan meratapi sikapmu).

Darimu E (Kamu yang mengajari aku tentang arti sebuah 'Ketulusan'. Setelah semua pengorbanan yang kamu tunjukkan dan keburukan yang aku berikan, kamu tetap berbuat baik padaku).

Darimu D (Kamu yang mengajariku arti dari sebuah 'Kejujuran'. Begitu banyak kejadian yang kamu tunjukkan, yang tidak aku sadari setelah aku kehilangan orang ku sayangi akibat kebohongan).

Darimu A (Kamu yang mengajari arti sebuah 'Keberanian'. Setelah kamu tunjukkan begitu kerasnya hidup yang kamu jalani dengan penuh ketegaran melawan rasa takut).

DARIMU YANG MENDAMPINGIKU. KAMU YANG AKU JADIKAN IMAMKU. KAMU YANG MENGAJARI AKU ARTI SEBUAH "KESETIAAN". MEMBUKA MATA, HATI, DAN PIKIRANKU. SETELAH AKU KHIANATI KAMU, KAMU TETAP DENGAN TULUS DAN IKHLAS MENEMANI AKU.

1 komentar:

  1. beberapa hal yang terjadi tak langsung dimengerti.kebermaknaan hidup berkembang sesuai alur.

    BalasHapus

Powered By Blogger

My Book Favorite

  • Breaking Down
  • Eclipse
  • Harry Potter 1-7
  • New Moon
  • Twilight