Jumat, 24 Februari 2012

Mencari dalam Kegelapan

Mencarimu dalam kegelapan
Dan aku mulai tersesat dalam angan harapan bersamamu
Janji yang pernah kau ucapkan
Menjadi kekuatan dalam pencarianku
Tepenjara dalam keadaan yang tidak terbayangkan
Yang aku harap adalah kedatanganmu dalam hidupku,
Yang akan merubah segalanya
Dengan semua cinta yang kamu berikan
Tidak ada lagi yang aku inginkan selain dirimu
Bagai pujangga yang kehilangan kata
Dan bagai perahu yang kehilangan arah
Aku dan hatiku yang kau bawa pergi
Aku hanya ingin bersamamu
Mencarimu dalam kegetiran hati…


Finding you in the dark…
Lost in my heart…
I needed u…
Miss u and all this time with you…



Memejamkan mata berharap semua adalah mimpi, jika aku terbangun, berharap yang berada di sampingku adalah kamu. Kesedihan yang tiada akhir.
Aku harus bangkit untuk sesuatu yang semu. Mempertahankan kewarasanku dalam menjalani hidup ini tanpamu.

Hanya bisa melihatmu, kau melupakan aku, menghapus aku dari hidupmu. Bahagia dengan pilihanmu. Menjadikan dia yang beruntung.
Pintu yang kau janjikan, masihkah ada.
Di taman yang tiada akhir, penuh dengan keabadian.
Bisakah kau menggenggamku, membawaku dari lembah penderitaan.
Maukah kau menungguku…
Atau kau memilih bidadari lain untuk mengisi harimu, berada disampingmu.


Pedih hati…
Aku terlalu bodoh tidak bisa melupakanmu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

My Book Favorite

  • Breaking Down
  • Eclipse
  • Harry Potter 1-7
  • New Moon
  • Twilight